• Follow Us On : 
Laksanakan Giat Komsos, Babinsa Koramil 09/LB Ikut Menekan Penyebaran Covid-19 

Laksanakan Giat Komsos, Babinsa Koramil 09/LB Ikut Menekan Penyebaran Covid-19 

Sabtu, 18 September 2021 - 12:04:27 WIB
Dibaca: 736 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keamanan Desa dan keselamatan warga binaannya dimasa pandemi Covid-19 seorang Babinsa haruslah aktif melaksanakan Komunikasi sosial untuk mengetahui kondisi warga binaannya.

Seperti halnya yang di lakukan Babinsa Kopda Putra dirinya mengatakan komunikasi terhadap warga sangatlah penting dilakukan guna memastikan warganya yang melakukan santai di kede kopi supaya aman dan terbebas dari Covid-19 .

“Hal yang kami lakukan ini sesuai dengan perintah Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto,  bahwa seorang Babinsa wajib melakukan

langkah- langkah preventif serta antisipatif terhadap warga yang kembali dari mudik dan dikhawatirkan bisa terpapar Covid-19.” Kata Kopda Putra. 

Kopda Putra juga menghimbau warga binaannya tersebut apabila beberapa hari kedepan ada keluhan atau sakit segera menghubungi dirinya selaku Babinsa atau segera di bawah ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan karena dikhawatirkan terpapar oleh Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya Cluster keluarga mau pun cluster baru di tengah lingkungan masyarakat.

Ucapan terimakasih dan apresiasi disampaikan warga Kepada Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Karena telah memerintahkan Babinsa Koramil 09/LB untuk melakukan antisipasi dari penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Laubaleng. 

” Kami ucapkan terimakasih Kepada bapak Babinsa atas kerja kerasnya sebagai upaya nyata untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Laubaleng  ”. Tutur Warga.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER